Tempat Wisata yang Bagus di Bandar Lampung

Tempat Wisata yang Bagus di Bandar Lampung

Bandar Lampung adalah salah satu kota yang menyimpan banyak sekali pesona alam yang dijamin siapapun tak akan dibuat kecewa saat mengunjungi beberapa destinasi di sana. Oleh karena itu, Anda perlu berkunjung ke beberapa tempat wisata yang bagus di bandar lampung.

Apa Saja Tempat Wisata yang Bagus di Bandar Lampung?

Berbicara mengenai destinasi untuk liburan bersama keluarga, kerabat atau pasangan, terlintas dalam benak pastilah Bandar Lampung tujuannya. Mengingat banyak sekali tempat wisata yang menarik, indah dan pastinya tak membuat para pengunjungnya bosan.

  1. Pantai Mutun Dan Pulau Tangkil

Salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi ketika berkunjung ke kota Bandar Lampung ialah Pantai Mutun dan juga Pulau Tangkil. Hamparan pasir putih serta ada beberapa fasilitas lain yang disediakan oleh pihak pantai seperti water sports yaitu banana boat, kano dan lain-lain.

Jadi, tak hanya menikmati fasilitasnya saja. Anda akan disuguhkan oleh pemandangan luar biasa indah dari pantai tersebut. Sehingga Pantai Mutun sangat cocok dijadikan salah satu tujuan utama berlibur bersama keluarga. Untuk informasinya, silakan cek di topijelajah.com.

  • Pulau Pahawang

Kemudian ada lagi destinasi menarik yang pastinya tak boleh Anda lewatkan begitu saja, Pulau Pahawang. Perlu diketahui bahwa tempat tersebut dikenal bahkan menjadi populer dikarenakan keindahan alam bawah lautnya yang sangat menakjubkan.

Apalagi para pengunjung dapat melakukan snorkeling dan juga diving di sana. Pulau Pahawang sendiri terbagi menjadi 2 yaitu besar dan kecil, dari dua versi tersebut sama-sama memiliki keindahannya masing-masing. Anda dapat berkunjung ke sana bersama keluarga.

  • Teluk Kiluan

Selanjutnya masih ada destinasi menarik lain dari Bandar Lampung yaitu Teluk Kiluan dari Pantai Klara. Meskipun lokasinya sedikit lebih jauh dari ibukota, akan tetapi tempat wisata tersebut dijamin tak akan membuat Anda kecewa setelah sampai di sana.

Teluk Kiluan ini memiliki julukan lain yaitu surganya lumba-lumba, jadi di sana para pengunjung bisa melihat aktivitas secara langsung dari ikan tersebut di alam bebas. Anda hanya perlu mmembayar Rp 300.000,00 untuk menyewa perahu dan berkenalan dengan lumba-lumba.

Seperti itulah keindahan dari tempat wisata yang bagus di bandar lampung dan tentunya sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Buatlah momen kebersamaan dengan keluarga, kerabat atau pasangan lebih berkesan dengan mengunjungi destinasi tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *