Berkat studi dan penelitian medis, kami tahu bahwa jerawat tidak disebabkan oleh pizza, atau cokelat, atau hal-hal lain yang disalahkan sebagai penyebab jerawat di masa lalu. Ini adalah kondisi medis, dan artikel ini dapat membantu Anda memahami kulit dengan lebih baik dan menunjukkan cara mengobati jerawat.

Hilangkan jerawat Anda dengan cara alami dengan merawat wajah Anda dengan Minyak Pohon Teh setelah mencuci muka. Perawatan non-abrasif ini secara alami terjadi pada pohon Australia, dan merupakan alternatif alami untuk produk bebas yang lebih keras. Ini tersedia di toko makanan kesehatan nasional. Sebagai antiseptik alami, Minyak Pohon Teh sama efektifnya dengan asam salisilat dalam mengobati jerawat. Juga dapat mengobati luka.

Irisan atau parutan mentimun yang dioleskan langsung ke area bermasalah bisa menjadi pengobatan yang bagus untuk jerawat. Dengan cara yang sama seperti mentimun membantu mengencangkan kulit di sekitar mata, mentimun juga dapat mengurangi ukuran pori-pori yang membesar serta melembabkan kulit. Oleskan mentimun dan biarkan selama sekitar 15 menit untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Salah satu penyebab jerawat yang tidak banyak diketahui orang adalah stres. Banyak remaja stres karena sekolah, teman, dan keluarga, dan stres itu dapat menyebabkan beberapa efek samping, termasuk jerawat. Menjaga tingkat stres tetap rendah adalah penting sebagai remaja dan membiarkan diri Anda bersantai setiap hari adalah cara terbaik untuk menghilangkan stres yang berlebihan.

Cari dokter kulit untuk membantu mengontrol dan mungkin menghilangkan jerawat Anda. Mereka terlibat dengan kesehatan kulit dan dapat membantu Anda membuat kulit Anda lebih sehat. Mereka dapat mendiskusikan berbagai pilihan mulai dari obat jerawat paling ampuh sampai yang mencakup pengobatan internal dan internal dan mungkin perawatan kulit seperti mikrodermabrasi. Mereka bahkan dapat memberikan tip untuk menangani stres dan memperbaiki pola makan Anda untuk meminimalkan atau menghilangkan jerawat Anda.

Seperti yang diungkapkan dalam pendahuluan, jerawat adalah masalah medis dan bukan masalah makanan. Dengan mempelajari penyebab dan pilihan pengobatan dalam artikel ini, Anda dapat membantu mengatasi jerawat dan membantu penyembuhan kulit. Ini juga memiliki efek bonus yang mengarah pada kepercayaan diri yang lebih, dan itu adalah sesuatu yang dapat digunakan lebih banyak oleh setiap orang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *