Menurutmu, kamu termasuk tipe yang mudah ingat sesuatu, atau cenderung banyak melupakan, sih? Seberapa banyak dan sedetail apa kamu dapat mengingat sesuatu yang terjadi dalam keseharianmu, nih? Ingat sekali sampai detail terkecil seperti pakaian apa yang kamu pakai di hari apa, atau kamu lebih seperti yang suka lupa bahkan taruh kunci dimana? Manapun yang lebih mirip kamu, keduanya sama-sama ada nih dalam diri tokoh utama drama Find Me in Your Memory. Drama MBC yang satu ini bakal banyak membahas tentang memori dan ingatan nih, seperti yang tertera pada judulnya, yah.

Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) adalah seorang pembawa berita di sebuah stasiun broadcasting di Korea Selatan. Terlepas dari profesinya yang diimpikan banyak orang ini, ia memiliki suatu kekurangan yaitu hyperthymesia. Hyperthymesia merupakan suatu kondisi yang membuatnya ingat jelas hampir segala momen dalam hidupnya. Yah, kalau di dengar sekilas, sepertinya tidak ada yang salah dengan hal itu yah. Tapi kalau dipikir lagi nih, kalau kamu yang mengalami hal demikian, pasti susah ya melewati masa sulit yang sungguh jelas tergambar di benakmu.

Kalau Lee Jung Hoon mengingat segala hal dalam hidupnya, berkebalikan dengan itu, Yeo Ha Jin( Moon Ga Young) justru telah melupakan masa lalunya. Karena alasan itu juga, Yeo Ha Jin menjalani hidup dengan semaunya. Ia berprofesi sebagai seorang aktris top yang kecantikan dan keahliannya tidak perlu diragukan lagi. Memiliki kondisi yang jauh berbeda, kira-kira bagaimana pertemuan keduanya? Kisah cinta yang tak terduga terjalin diantara mereka, diikuti dengan berbagai kejadian unik yang melingkupi mereka.

Drama MBC yang satu ini tayang menggantikan drama The Game: Towards Zero tiap Rabu dan Kamis pukul 9 malam. Find Me in Your Memory rilis pada 18 Maret dan sempat ada jadwal penayangan yang diganti terkait dengan adanya berita mengenai Elections National Assembly.

Drama yang ditulis oleh Kim Yoon Joo ini di directori oleh Oh Hyun Jung. Berjumlah total 32 episode, drama Find Me in Your Memory ini siap menghiburmu sekaligus membawamu masuk ke dalam kisah cinta antara Lee Jung Hooon dan Yeo Ha Jin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *